Bisa Bikin Sample 1pcs Dulu Gan ?

Halo gans, apa kabar ?.. :)
kali ini tim marketing TempahKaos.com ingin mengkonfirmasi fenomena produksi barang sample 1pcs.. Hehehe... Kenapa, & bagaimana prosesnya.. Yuk Disimak..


Sebelumnya kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh pelanggan setia TempahKaos.com dimanapun agans & sistas berada, dari sabang sampai marauke.. yang sudah mempercayakan produksi kaos, jaket, sweater, hoodie, kemeja, dll semuanya di TempahKaos.com.

Banyak pelanggan kami sering menanyakan apakah bisa memproduksi 1 pcs saja sebagai barang sample ?.. biasanya permintaan ini masuk untuk keperluan sample barang di proposal pendanaan, ataupun sebagai barang sample sebagai penarik minat temen2 yang lain untuk bikin kaos/seragam yang sama di suatu komunitas.

Bisa produksi 1 pcs dulu buat sample gan ?
Tidak semua produk bisa diproduksi dalam jumlah 1 pcs ya gan.. :) dikarenakan ketersediaan bahan & biaya produksi yang cukup jauh berbeda dengan biaya produksi lusinan.

Berikut jenis-jenis product yang dapat diproduksi minimal 1 pcs :

No
Jenis
Sablon
Bordir
Sisi Sablon/Bordir
1
Kaos Oneck, Vneck, Raglan
ü
ü
Depan/Belakang
2
Poloshirt

ü
Hanya Teks
3
Sweater, Hoodie & Baseball

ü
Hanya Teks

Selebihnya seperti Jersey, Kemeja, Jaket, Wangki, Rompi, Celana, dll untuk sementara belum bisa diproduksi dalam jumlah 1pcs saja.

Perbedaan kualitas sablon satuan & lusinan ?
Untuk sablon lusinan, menggunakan tinta berkualitas sangat baik asal Bandung. Screen sablonnya juga baru. sehingga bisa dipastikan hasil produksi 99% baik & presisi.

Untuk sablon satuan, menggunakan tinta berkualitas cukup baik asal Medan. Screen sablon yang digunakan adalah hasil cuci-ulang sehingga hasil mungkin saja berbeda dengan sablon lusinan. Hasil produksi tetap diusahakan maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik.

Oleh karena itu hasil produksi lusinan akan terlihat sangat baik dari pada hasil produksi satuan, karena menggunakan bahan sablon berkualitas baik.

Jadi, hasil cetakan satuan & lusinan mungkin akan sedikit berbeda karena proses & bahan sablon yang digunakan juga berbeda. :)

0 Comments:

Posting Komentar