Jasa Vectorize Foto & Logo

Apa anda punya masalah dengan resolusi foto ?.. atau anda ingin mengabadikan foro anda secara digital & free resolution ? Sekarang, TempahKaos.com punya solusinya.

Sebelumnya, perkenalkan teknologi Vectorize Image. Vectorize image adalah mengubah file foto bitmap anda menjadi file baru dalam bentuk vector. 


Kenapa anda harus mem-vectorkan foto anda ?..
Gambar vektor mempunyai kelebihan-kelebihan sebagai berikut :
  • Bersifat scalable, artinya kita dapat memperbesar atau memperkecil gambar tanpa mengubah kualitasnya. File berjenis vector tidak bergantung pada resolusi seperti file foto yang ada di kamera anda. Jadi anda dapat dengan bebas mencetak foto anda dengan berbagai ukuran tanpa terlihat pecah.
  • Memiliki ukuran file yang kecil, sehingga mengurangi beban memory penyimpanan anda. Dengan file yang jauh lebih kecil dari pada foto asli, anda dapat dengan mudah menyimpan foto anda secara online.
  • Dapat diubah dalam berbagai tampilan tiga dimensi melalui berbagai software yang disediakan. Foto anda akan terlihat lebih dramatis.
  • Mempunyai warna-warna yang solid, cocok untuk bentuk-bentuk gambar sederhana, seperti logo, kartun, karikatur, dan sebagainya.. :)





Bagaimana Prosesnya ?
Cukup Hubungi Kami, & kirimkan foto kamu. Kamu dapat mengirim foto melalui berbagai media seperti BBM, Email, LINE, dll. Foto yang masuk akan langsung diproses. Maksimal pengerjaan foto sekitar 7 hari.

Berapa harga untuk mem-vectorize 1 foto ?
Kami harga murah yang bervariasi untuk 1 foto tergantung tingkat kesulitan. Kisaran harga sekitar 50 ribu - 100 ribu rupiah. Tidak ada batasan untuk berapa banyak foto yang bisa di-vectorize. Anda dapat mengirimkan foto anda sebanyak banyaknya... :)

Info lebih lanjut ?
Jangan pernah ragu untuk menghubungi kami ya gan..  kami menjamin kualitas hasil desain yang maksimal & berkualitas. anda bisa memilih format vector yang beraneka ragam seperti .cdr, .svg, .eps, .ai

..:: Terima Kasih :) ::..

0 Comments:

Posting Komentar