Pesona & Keunikan Kaos Glow In The Dark

Mata mana yang tidak melirik melihat sesuatu yang bercahaya di kegelapan. Begitulah keistimewaan yang dimiliki kaos yang bersifat glow in the dark.

Sesuai namanya, "glow" berarti menyala, & "in the dark" yang berarti di dalam kegelapan. Artinya kaos yang bisa menyala di dalam gelap. Unik bukan ?.. ya.. tentu saja. Pada dasarnya proses pengaplikasian glow in the dark di media kaos berbeda dari pembuatan kaos-kaos pada umumnya. Pembuatan kaos ini menggunakan campuran bahan kimia yang disebut fosfor.


Pada awalnya zat kimia ini menggunakan Zink Sulfide. Namun kualitas cahaya yang dihasilkan kurang maksimal karena hanya bertahan beberapa menit saja sehingga sudah banyak produsen kaos yang meninggalkannya. Namun sekarang penggunakan zat kimia campuran pada kaos glow in the dark sudah menggunakan bahan Strontium Aluminate. Zat inilah yang menggantikan Zink Sulfide karena kualitas cahaya yang dihasilkan sangat maksimal dan mampu bertahan sangat lama. Zat inilah yang digunakan TempahKaos.Com dalam memproduksi kaos-kaos glow in the dark. Namun, beberapa produsen kaos masih banyak yang menggunakan Zink Sulfide karena alasan harga yang lebih mudah dari pada Strontium Aluminate.

Motif ini bekerja dengan menyerap dan menyimpan cahaya. Untuk menghasilkan cahaya yang terang kamu hanya perlu menyinari area sablon dengan senter atau sumber cahaya terang lainnya. Untuk hasil yang sangat maksimal, gunakan lampu UV. Belum banyak orang yang memiliki kaos glow in the dark mengingat harganya yang lebih mahal dari kaos biasa. Namun, jika anda memiliki uang lebih, tidak ada salahnya memiliki 1 kaos glow in the dark agar anda terlihat berbeda dari yang lainnya. ^.^

Tips membeli kaos glow in the dark :
  • Jika anda hendak membeli kaos glow in the dark, ada baiknya memilih kaos berwarna hitam. Karena di media kaos hitam cahaya yang dihasilkan akan maksimal & terlihat lebih cerah.
  • Warna motif glow in the dark akan terlihat maksimal pada motif sablon berwarna putih.
  • Ketika mencuci, hendaknya lebih berhati hati karena motif sablon glow tidak boleh di diberus terlalu kuat. Cukup di kucek pelan saja pada area sablonnya.

Mindset orang2 masih mengatakan "WOW.. KEREN!!" pada kaos yang mempu memancarkan motif yang bisa menyala dalam gelap. Tentu saja ini mengundang daya tarik bagi banyak orang yang memandangnya karena sampai sekarang tidak banyak orang yang memakai kaos jenis ini. Karena cahaya/glow yang dipancarkan akan memberikan nilai lebih bagi pemiliknya dan menambah ketertarikan orang dengan gaya / fashion bagi yang memakai kaos glow in the dark.

Bagaimana ?.. Anda siap untuk memiliki kaos glow in the dark ?..

Extra Tag - Jual beli t-shirt kaos menyala dalam gelap menjual jual kaos glow in the dark murah kaos shufflin glow in the dark version sablon info membuat proses pembuatan kaos glow in the dark.

1 komentar: